Sabtu, 25 Mei 2013

Alasan Gue Nge-Jomblo


          Haiiiiii para jomblowerrsss yang hatinya selalu sepi dan tiap harinya penuh dengan kesuraman hueheh. Malem ini nih malem yang paling dimalesin sama para jomblo se-Indonesia termasuk gue. Gue jomblo permanen binti abadi binti ngenes. Tiap malem minggu kayak gini pasti si jomblo bakalan kena bully sama seluruh orang yang ada di twitter dan facebook. Jangan khawatir bro dan bray, gue bakalan ngebela kalian malam minggu ini. Gue bakalan nulis alasan kalian semua kenapa kalian sampe sekarang masih ngejomblo. Dan ini semua sebenernya alasan gue sih. Tapi kalo emang di salah satunya ada yang ngena buat lo bagus deh, kita sehati.

1. Gagal Move On
Inilah alasan yang lagi ngetrend jaman sekarang. Kebetulan disini gue ngalamin gagal move on sama orang yang mungkin udah lupa kali ya sama gue. Orang kita putusnya waktu kelas 3 SMP. Tapi sampe sekarang cinta gue ke dia tetep masih ada tuh. Masih ada dikit-dikit doang aja lah.

2. Belum Ada Yang “SEHATI”
Karena kelamaan ngejomblo dan terlalu berharap sama orang yang itu-itu aja tapi orang yang diharapin gak sadar tapi dengan bodohnya kita tetep nunggu rasanya buat nyari pacar itu susah banget. Susahnya itu kayak nyari jarum di jerami. 

3. Takut Jatuh Cinta
Gue pernah deket sama cowok. Nah, cowoknya itu lama-kelamaan ngemodusin dan ngasih gue kode-kode sinyal cinta gitu ke gue. Bukannya seneng karena masa jomblo bakalan berakhir eh gue malah ketakutan dan gue mutusin buat gak lagi berhubungan sama dia. 

4. Takut Berbuat Maksiat
Dan inilah alasan terkuat gue kenapa sampe sekarang gue betah ngejomblo. Seperti kalian ketahui lah anak jaman sekarang itu kayak gimana kalo pacaran dan banyak berita buruk akibat pacaran itu kayak gimana. Maka dari itu gue takut banget kalo itu bakalan kejadian ke gue. Untuk menghindarinya ya gue jomblo aja deh.

5. Nunggu Jodoh Dari Tuhan
Alasan gue yang paling realigi dan yang paling simpel ya ini. Tiap temen gue nanya, “Kenapa gak cari pacar aja sih? Betah banget ngejomblo.” Dan gue pun ngejawab, “Nungguin pangeran yang dikirim dari Tuhan.” :)

Well, itulah alasan gue kenapa gue sampe sekarang ngejomblo. Buat kalian yang punya alasan lain bisa langsung komen aja. Atau yang mau kenalan sama gue bisa komen juga wkwk. Tetep usaha buat cari pacar ya mblo.

2 komentar:

 

[IKASW] Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang