Jumat, 14 Juni 2013

Tentang Dayat Simbaia

Udah tau sama yang namanya Dayat kan? Pasti kalian taunya Dayat Idola Cilik. Iya emang bener dia dulunya Idola Cilik dan sekarang dia bergabung di boyband STANZA. Pokoknya yang namanya Dayat itu  yang pake kacamata pas lagi perform bareng boyband-nya. Buat info lebih lengkapnya buat kalian yang ngefans sama Dayat atau penasaran sama yang namanya Dayat silahkan aja buka official blog-nya dia : Dayat Simbaia
Dan malam ini kebetulan juga aku baru nge-follow twitternya Dayat : @dayat_STANZA
Sebenernya aku ngefollow dia cuma mau komen tentang blognya dia + aku dilanda males belajar buat UKK besok yaitu bahasa inggris dan komputer. Dan sebenernya malam ini aja aku udah ngelanggar aturan buat gak nulis selama masih UKK. Abisnya dari kemaren aku udah nahan buat gak blogging.  Dan sekarang terlepaslah aku buat nulis tentang Dayat....

Lanjut ke alasanku yang pertama kenapa aku baru ngefollow Dayat.
Sebenernya dari kemaren-kemaren aku udah tau username twitternya Dayat dan official blognya. Tapi aku males aja buat ngefollow dia. Biarpun aku waktu kemaren males ngefollow Dayat tapi aku sering baca postingan blognya dia. Karena keseringan baca bloggingan-nya Dayat lama-kelamaan aku terusik sama background blognya Dayat. Kalian tau gak sih..masa background blognya Dayat itu BAMBU?! Jelek banget kan! Iya emang jelek banget.
Maka dari itulah aku coba follow twitternya Dayat dan nge-mensen dia kayak gini :

Nah kebetulan sama Dayat dibaca dan dibales....


Aku sempet kaget juga kalo ternyata mensenku dibales soalnya ada nih fansnya dia yang mensennya gak dibales-bales.



Aku pikir si Dayat itu mau bales mensenku karena background blognya itu aku hina. Astagfirullah pikiranku negatif banget tentang Dayat. Padahal kenal deket aja enggak tapi aku udah punya kepikiran kayak gitu. Buat fansnya Dayat dan Dayat kalo baca blogku ini, maafin aku hueheh.
Terus-terus aku coba lagi mensen Dayat dan KEBETULAN LAGI DAYAT BALES MENSENKU..

Beruntung banget ya aku malam ini dapat balesan mensen dua sekaligus dari Dayat. Yang semulanya mensen cuma mau komen backgroundnnya terusan yang kedua mensen "coba-coba" akhirnya dibales lagi. Alhamdulillah :)
Disini aku nyimpulin kalo Dayat itu baik banget orangnya. Kalian tau kan gaya bahasa mensenku yang pertama, beda banget sama yang kedua. Tapi Dayat buktinya masih mau balesin mensenku. Dan pada akhirnya malam ini aku resmi jadi DAYLOVERZ-nya Dayat! 
Semoga hari-hari berikutnya dan mensenanku berikutnya dibales lagi sama Dayat. Buat aku balesan mensen dari Dayat itu berarti banget karena rumahku kan di Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia sedangkan dia menetap di Jakarta kemungkinan kecil bisa ketemu dan foto langsung bareng dia :')
Tapi tetep dari lubuk hatiku yang paling dalam....aku pengen banget banget bisa ketemu sama Dayat dan boyband-nya STANZA. Amin ya rabbal alamin ya Allah.

2 komentar:

  1. Hai salam kenal ya...
    Join ke blog aku ya di http://litarachman.blogspot.com
    Kasih kritik dan saran juga ya di komen...
    Terima kasih :)

    BalasHapus
  2. Aku udah join :)
    Kamu juga join blogku ya hehe makasih.

    BalasHapus

 

[IKASW] Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang