Sabtu, 15 Juni 2013

Nulis Tanpa Batas

Selamat malam...
Selamat sabtu malam bagi yang tidak merayakan. Dan selamat malam minggu bagi yang merayakan.
UKK-ku udah berakhir hari ini loh. Waaah aku seneng banget. *pasangtampangwajahunyu*
Akhirnya kini aku bisa bebas Nulis Tanpa Batas! Karena hari-hari kemaren aku udah nahan bangetttt buat gak nulis atau blogging. Jadi sekarang aku gemes banget buat nulis.
Dan kebetulan malam ini aku gak kemana-kemana. Aku gak pergi bareng temen-temenku. Mungkin mereka lagi sibuk kali ya.... Oke, positive thinking aja:)
Malam ini aku cuma stay at home bareng laptop tercintahkuh. Aku baru nyelesein cerpenku yang baru dua lembar. Padahal sebelumnya aku berencana buat nyelesein malam ini juga. Ini kan sabtu malam, pasti ceritanya bakal lebih berkesan atau lebih tepatnya bakal ngena banget gitu. Tapi waktu tidak memadai. Soalnya aku nulisnya juga pas waktu sekitar jam 9 maleman. Jadi kalo diselesaikan malam ini rasanya impossible.Tapi tenang aja. Pokoknya malam ini cerpennya bakalan aku posting malam ini juga.
Tapi dalam bentuk cerita bersambung gitu..

Pokoknya aku bakalan sesering mungkin buat nulis cerpen atau nulis tentang kegiatanku sehari-harinya kayak begini ini. Dan aku kepengen banget bisa kayak Om Raditya Dika, Mas Alit Susanto, Bang Bena Kribo, dan Kak Arief Muhammad
Dan tak lupa juga sama penulis idolaku yang pertama yaitu Luna Torashyngu dan Ilana Tan. Penulis novel terromantis dan terharu menurutku.

Eh ngomong-ngomong idolaku banyak banget ya yang penulis. Maka dari itu aku berusaha buat jadi penulis juga hueheh amin.
Tapi selain penulis aku juga ngefans sama artis-artis lainnya kok.Mmm.. sekarang sekalian aku cerita tentang artis yang aku idolakan ya hehe. Perasaan ceritaku jadi ngalor ngidul gini. Tak apalah, kan masih belajar :)
1. Justin Bieber
2. One Direction
3. Carly Rae Jepsen
4. Maher Zain
5. Dayat Simbaia / Dayat STANZA
6. Brian Austin Mauritz
7. SM*SH
8. BLINK
9. Ashilla Zahrantiara
10. Zahra Damariva
11. 2PM
12. SISTAR
13. Maroon 5
14. Coboy Junior
15. Ippho Santoso / Ippho Right

Kayaknya itu deh yang paling paling aku suka. Dan kebanyakan artis yang dari Indonesia yang aku fans itu seumuran sama aku. Kadang mereka juga yang jadi inspirator aku. Karena mereka remaja mereka muda mereka sukses. Kayaknya masih banyak deh yang mau aku ceritain di blogku ini. Tapi hari makin malam aja nih. Bloggingan-nya dilanjut besok lagi.
Dan abis postingan ini aku bakalan posting cerpenku hehe. Daaah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

[IKASW] Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang