Minggu, 01 September 2013

Kancut Keblenger Bukan Kancut Biasa

Pagi sunny day, sunday. Ahhaay!
Di minggu pagi yang cerah ini gue mengawali hari dengan langsung membuka kancut eh maksud gue buka akun grup kancut eh bukan kancut yang dipake kita-kita loh. Tapi eh ini nama grup beneran kancut! Eh bingung kan? Iya kalian bakalan bingung kalo pernah denger kata "kancut" dan pernah liat "kancut".
Buat kalian yang gak pernah denger dan liat "kancut" nih gue kasih tau apa yang dimaksud "kancut" dan apa sisi lain "kancut" selain fungsi biasanya (you-know-what-I-mean-lah).
Kancut yang gue bahas disini adalah Bukan Kancut Biasa yaitu KANCUT KEBLENGER. Dimana nih kancut keren bangetlah. Buat kalian yang suka nulis terus bikin blog terus gabung aja sama grup ini.
Apa sih maksudnya Kancut Keblenger?
Orang psikopat yang hobbynya suka ngumpulin kancut?
Kumpulan para pedagang kancut ya?
TIDAK! TIDAK! TIDAK! BISA JADI!

Kancut Keblenger ini adalah Komunitas Blogger Kreatif Indonesia. Jadi buat para blogger pemula, termasuk gue juga. Jangan khawatir. Kita semua bakalan terima ilmu kancut seputar kancut eh seputar blog. Biasanya nih, kan blogger pemula pasti bingung blognya bakalan di apain, bingung sama desain templatenya, dan bakal bingung mau nulis apa. Kalo udah bingung pasti lo bakal tanya sama temen lo. Tapi temen lo juga kurang ngerti sama blog. Palingan ngerti juga gak bakal terlalu respect sama lo yang mau bikin blog. Karena sekarang kebanyakan orang itu gak ngerti blog dan gak tertarik sama blog. Blog tersingkirkan karena adanya facebook dan twitter. Mereka beranggapan kalo facebook dan twitter lebih gampang dan gak ribet kayak blog. Kalo blog kan harus nulis banyak, harus nentuin desain template yang menarik biar banyak orang yang ngefolllow dan ngeread. Lagipula, yang punya akun blog masih di bilang sedikit. Beda sama facebook dan twitter yang punya akun udah ribuan atau bahkan jutaan. Lihat aja followersnya artis papan atas hollywood, bollywood, dan Indonesia.
Nah maka dari itu, kita sebagai blogger pemula ada kalanya ikutan grup sesama blogger. Biar cocok terus jadian. Oke ini modus. Abaikan.  Dengan ikutan grup kayak Kancut Keblenger ini kita jadi tau siapa aja penghuni Indonesia yang memiliki akun blog. Jadinya kan kita bisa saling bertukar informasi dan solusi.
Buat kalian yang hatinya udah terketuk atas pernyataan gue ini silahkan gabung bareng Kancut Keblenger.
Caranya? Klik Disini.

Kebetulan nih hari ini kan awal bulan September dan gue juga udah join Kancut Keblenger udah beberapa hari yang lalu. Dan ALHAMDULILLAH gue diterima jadi #KancutBaru hari ini juga! W-O-W!!!
Awal bulan yang excited bangetlah! Semoga aja ini juga pertanda awal gue sebagai penulis novel best seller yang gue idam-idamkan banget. Amin.
Di accept sama mincut Vina
Gue kan udah jadi #KancutBaru nih. Saatnya gue mau pamer kartu kancut gue. Ini kancutku, Kancut Keblenger. Mana kancutmu?
Perawancut baru nih

Cukup sekian yang bisa gue sampai kan. Semoga hati lo semua terketuk dan ikutan gabung Kancut Keblenger. Semoga blog kita semakin jaya. Dan semoga dengan gabungnya gue di Kancut Keblenger gue gak jomblo lagi! Amin.

7 komentar:

  1. selamat yaa, udah keterima di #KK semoga doamu terkabul jadi perawancut yang jodohnya di #KK #ups

    BalasHapus
  2. Kereenn postingannya sampai kepikiran bahas #KK,semoga jodohnya gak jauh dari grup :D
    Ane ijin buat postingan tentang #KK juga yah?!

    AsyShahid_AM
    [skatersklk.blogspot.com]

    BalasHapus
  3. Iya makasih kakak atas doanya semua haha.
    Monggo bangetlah kak kalo mau posting tentang #KK juga :)

    BalasHapus
  4. Hai Kak Ika, follback blog aku ya :)

    kak-bi.blogspot.com

    Makasih :)

    BalasHapus
  5. Hai Kak Ika, follback blog aku ya :)

    kak-bi.blogspot.com

    Makasih :)

    BalasHapus
  6. Selamat bergabung di kancut keblenger ya :D

    BalasHapus
  7. SYIFA : iyaa sudah :)
    ANGGA : wah makasih ya:) anggota KK juga kah?

    BalasHapus

 

[IKASW] Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang