Rabu, 07 Agustus 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H

Pukul 18.15 setelah berbuka takjil dan sambil berbuka makanan besar. Aku dan sekeluarga lagi mantengin channel tv @trans7. Dimana channel tersebut menayangkan rapat isbad yang udah dilakukan oleh pemerintah kita secara turun temurun dimana pemerintah melakukan rapat untuk menentukan awal puasa ramadhan dan hari waktunya kita makan nastar. Dan sekarang waktunya mereka buat membuat keputusan kapan rakyat Indonesa ini akan merayakan hari besar makan nastar. Bukan. Maksutku hari raya idul fitri. Maklumlah selama sebulan penuh aku menjalani puasa dan aku sangat menantikan sekali hari dimana aku dengan puasnya makan kue nastar. Baiklah kembali lagi ke cerita awal.
Aku sekeluarga sangat sangat menantikan momen ini. Momen dimana kita sekeluarga lagi kumpul bersama nungguin Menteri Agama memutuskan kapan kita semua bakal lebaran. Awalnya menurutku kegiatan rapat ini sama sekali gak penting alias cuma bisa abisin uang negara aja. Ngapain juga mereka ngadain rapat beginian kalo udah ada kalender yang udah ditetapin sebelum-belumnya dan pastinya tuh kalender udah diperhitungkan juga. Tapi yaudahlah suka-suka pemerintah aja. Rakyat kecil bisa apa?

Aku dan sekeluarga nungguin lama banget, sampe-sampe makanan besarku sudah habis tapi keputusan belum juga diputuskan. Dengan sabar dan seksama kita semua masih setia menunggu kepastian Menteri Agama. Masih mending sih menunggu kepastian Menteri Agama yang udah jelas kapan bakal ngasih kepastian dibanding menunggu kepastian dari si gebetan yang gak jelas dimana ujung tanduknya.
Akhirnya detik-detik yang aku tunggu daritadi segera diumumkan. Jeng Jeng Jeng.
HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!! GOL!!!!!!!!!!!!!!!!! (teriakan kedua adekku)-_-
Lebaran udah ditentukan besok. Eaph!!! Besok!!! Tanggal 8 Agustus 2013 hari Kamis.
Jadi besok aku bakalan pake baju baru, sendal baru, dan jilbab baru. Dan yang paling aku tunggu-tunggu adalah makan kue nastar. Ayeyyy!!
Setelah beberapa menit kemudian, hape, bbm, twitter, banyak yang bilang "Selamat hari raya idul fitri dan blablablabla"
Aku pun gak mau kalah juga sama mereka. Aku ambil hapeku dan aku smsin ke semua temen dan aku broadcast ke semua kontak bb yang cuma ada 63 kontak doang.
Sekianlah akhir dari cerita penantian keputusan Menteri Agama ini.

*NB : Assalamualikum wr.wb. Selamat hari raya idul fitri yang ke-1434H bagi umat muslim seluruh dunia. Mohon maaf lahir dan batin apabila ada salah kata dan perbuatan yang membuat kalian merasa tersakiti perbuatan saya tersebut. Maafkanlah kesalahan saya baik sengaja ataupun tidak sengaja. Walaupun banyak sengajanya, itu semua hanya semata saya sedang bercanda. Jadi apabila becandaan saya kurang kena di hati mohon di maafkan. Ika's keluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Semoga kita bisa beristiqomah dalam beribadah seperti yang kita lakukan waktu puasa ramadhan. Amin. Wassalamualaikum wr.wb.

*NB : Untuk cerpen lima episode tentang friendzone kayaknya bakal aku posting abis lebaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

[IKASW] Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang