Selasa, 07 Juli 2015

Kisah Cinta Yang Di-Impikan Para Cewek


Hai girlss. Pernah ga sih kalian itu berandai-andai kalo suatu saat nanti kalian itu punya kisah cinta yang kayak di novel dan ftv? Pasti pernah. Gue jamin pasti pernah. Bahkan sering ya kan haha. Atau disini cuma gue aja yang sering berkhayal punya kisah cinta yang romantis? Hadeeeh.
Okay disini gue bakal nulis tentang kisah cinta yang diimpikan kebanyakan cewek atau lebih tepatnya gue kali ya hehe. Cekidot!!!
1.  Temenan udah lama dan akhirnya jodoh

Sri dan Agus udah temenan lama sejak mereka kuliah semester dua sampe mereka udah kerja di bidang mereka masing-masing. Waktu kuliah Agus sering minta tolong Sri untuk bantuin tugas kuliahnya. Sri pun dengan senang hati menolong si Agus, karena dia pikir “yah namanya juga temen masa iya gak gue bantu”. Di lain waktu, Sri juga sering minta tolong Agus buat ngejemput dia waktu Sri ngerasa capek banget dan males naik angkot. Agus pun yang lagi ga sibuk langsung ngejemput Sri. Mereka udah sering banget kemana-mana berdua. Sampai akhirnya rasa itu tumbuh di hati Sri, tapi Sri tetep mencoba menyangkal perasaan itu karena selama ini Agus udah punya cewek. Hari demi hari pun berlalu Sri tetap masih dengan ke-jomblo-an-nya dan pada akhirnya Agus putus sama ceweknya. Mereka selama ini masih juga temenan dan pada akhirnya Agus punya perasaan ke Sri, Agus menyatakan perasaannya ke Sri dan mereka pun menikah. Bahagia selama-lama-lama-lamanya.



2.  Secret admirer

Ini kisah yang paling sering dialamin anak jaman sekarang. Bisanya cuma naksir diem-diem, mandang dari jauh, berharap dia tau tapi kenyataannya ya gabakal taulah namanya juga rahasia. Tapi kisah yang kek beginian yang bikin greget yang bikin gue berandai-andai hahaha. “Seandainya hmmm...seandainya..dia tau..hmm...” *sampe mati gini aja berandai-andai -_- 
Seperti kisahnya Sri sama Agus nih. Sri dan Agus adalah satu sekolahan dan bahkan satu kelas. Kebetulan Agus itu ketua kelasnya. Jadi ya bisa dibayangin dong betapa sibuknya Agus wira wiri ngurusin temen sekelasnya. Nah si Sri itu ngeliat Agus terkesima sekali sejak pertama kali berjumpa *cielaaah. First sight gitu dah ceritanya. Setiap menit setiap jam Sri memperhatikan Agus dengan seksama pada akhirnya Agus ngerasa juga dong ya kalo lagi diperhatiin. Tapi si Agus tetep cuek-cuek aja. Hingga pada suatu hari mereka satu kelompok dalam ngerjain tugas. Makin deket dong ya Sri sama Agus dan makin berbunga-bunganya hati Sri. Tiap malem Sri nulis cerita dibuku hariannya tentang Agus. Pada saat ngerjain tugas kelompok Sri mencoba untuk mengontrol hatinya jangan sampai lah dia ketauan kalo suka sama Agus. Pada akhirnya Agus tau dari temennya Sri kalo ternyata Sri suka sama dia. Sejak itu Agus mencoba untuk memperhatikan Sri. Agus mulai tertarik pula dengan Sri. Dan pada akhirnya mereka jadian. 
Hal inilah yang kadang diidamkan sama cewek. Mereka berharap kalo ada seorang yang baik hati yang mau memberitahukan perasaannya ke orang yang dia suka. Tapi kadang dengan adanya pihak ketiga ini ada positif negatifnya sih. Gimana kalo cowok itu malah suka sama pihak ketiga? Kan malah jadi ruwet dan kacau. Hadeeh. Semoga yang terjadi keadaan positifnya ya girls.  



3. Romantis ala drama korea

Ada yang suka sama drama korea? Hobi banget nonton drama korea? Kalo iya pasti kalian bakal ga asing sama kisah romantisnya drama korea. Kisah romantis drama korea itu “menyentuh” banget soalnya kadang adegannya itu sering unpredictable. Ga seperti drama ala sinetron yang ketemu ga sengaja, buku berjatuhan, nyentuh tangan, dan lain-lain. Haadeeeh. Mainstream girls -_-  

Tapi kadang ada yang suka juga tuh sama kisah cinta yang drama ala sinetron. Kalo gue sih lebih prefer ke romantis ala drama korea hehe. Keromantisannya itu ga bisa gue ceritain dengan kata-kata, soalnya emang hmmmmm.....omegaat (senyum-senyum sambil ngebayangin drama korea).   


Nah cukup sekian yang bisa gue sampaikan. Penting ga penting lah ya nih blog hahaha. Gue cuma mau nulis aja sih hehe soalnya udah lama ga ngeblog--
Jangan lupa komen dan follow ya guys. Makasih.

2 komentar:

  1. Kalau aku berandai-andai seperti kisah putri-putri Disney, yang diselamatkan pangeran lalu menikah, ahahaha

    BalasHapus
  2. Haha iya juga sih ya kisah putri-putri Disney hii so sweet

    BalasHapus

 

[IKASW] Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang