Rabu, 17 April 2013

Sabtu Malam

Sabtu malem tanggal 13 April 2013, gue hang-out bareng sahabat SMP gue : irma, agrima, & debby.
Sebelumnya sorry baru sempet ngasih kabar ke blog. Setelah gue merasa bosen belajar buat UTS hari senin depan, sekarang gue ngeblog aja. Sekalian bagi-bagi bahagia.
Tau gak sih pas hari sabtu kemarin itu dari pagi sampe sore gue bete banget sama orang-orang. Di mulai saat pagi, saat temen SMK gue mempermainkan gue. Sebelumnya gue emang becandaan sama dia terus gantian dia yang malah bencandain gue keterlaluan. Terus dia nyinggung-nyinggung gue gitu. Ngomong teriak-teriak sambil nyindir gue. Yah, gue sih diem aja. Bodo amat. Tapi makin lama makin diterusin. Ih gue pendem tuh bete gue ke dia sampe pulang sekolah. Pulangnya gue cerita ke temen SMK gue namanya pita.

Temen sebangku gue yang sekarang udah keluar dari sekolahan, gara-gara ga ada biaya. Miris banget. Setelah gue udah cerita banyak. Dia bilang, "Udahlah biarin diemin aja, ntar juga capek sendiri." Jadi sedih gue ga ada di sekolah. Gue sama temen SMK lainnya sering ga nyambung. Ga bisa menyatu. Beda banget emang.
Terus waktu di rumah, gue bete banget sama mbahkung. Sampe sore, gue bete bangeeeeeeeet.
Nah, untungnya temen gue yang namanya Agrima ngajakin keluar bareng. Berasa reuni-an.
Secara dia kan sekarang lagi libur dari sekolahnya yang di Jombang. Jadi, dia manfaatin buat kumpul-kumpul sama kita. Karena Agrima itu biasanya pulang kampung pasti sakit, jadi susah keluar barengnya.
Agrima pun tiba di rumah gue. Gue sama Agrima langsung aja nyamperin Debby ke rumahnya terus setelah itu kita nyamperin ke rumahnya Irma.
Berangkat........... :)
Setelah abis nganterin Irma ke toko kue. Agrima ngajak  makan. Akhirnya kita makan di salah satu supermarket bojonegoro.



Kenyang sekaligus bahagia menyelimuti hati kita :)
Setelah udah makan, Agrima di telpon sama Uminya. Dia di suruh beli susu buat adeknya. Sekalian deh kita nemenin beli. Susunya udah dibayar. Saatnya...time for take some picture at supermarket hehe.



Cukup sekian yang bisa gue share. Semoga persahabatan ini tak ada ujungnya. Semoga persahabatan ini bisa sampe tua, sampe kita udah nikah, punya anak, sampe punya cucu, sampesampe dll. Amin.








0 komentar:

Posting Komentar

 

[IKASW] Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang