Sabtu, 05 Mei 2018

Photo Box With Bela and Friends

Photo Box yang kedua, tapi yang pertama kalinya bareng ciwi-ciwi aja.
Jujur aku bingung banget mau nulis apa ini, karena udah lama banget ga nulis udah lama banget ga crita-crita moment lagi disini. Dan sebenarnya ada dua moment yang belum ketulis disini. Pertama, waktu photo box yang bersembilan. Kedua, waktu one fine day ke Malang. Sebenernya agak was-was kenapa waktu itu gak aku tulis langsung sepulang dari momen itu, takut udah lupa padahal waktu itu lagi seru-serunya. Jadi biar agak gak ribet dikit (karna tiap hari dan udah ciri khas kalo aku orangnya ribet) aku cerita yang momen baru-baru ini aja ya momen kita si ciwi-ciwi bisa foto bareng.
Alhamdulillaaaah yeayyy, akhirnyaaaa, finally, literally, which is kita ini udah pada sibuk masing-masing tapi kita bisa foto box lengkap cuma ciwi-ciwi and the genks hehe. Sebenernya udah pengen lama banget kita itu mau foto bareng tapi waktunya ga pernah tepat. Pernah dulu yang pertama kali, si Melisa sama Bela udah bela-belain ikut pergi ke Royal waktu mau beliin kadonya siapa gitu lupa aku, tapi banyak yang ga ikut cari kado, termasuk aku wkwk. Padahal waktu itu momennya sama, sama-sama udah jarang ketemu karna udah semester akhir jadi udah jarang ketemu di kampus gitu. Makanya momen temen ultah itu jadi satu-satunya momen andalan biar bisa kumpul bareng. Tapi sayangnya, kemaren April pas aku sama Ipok ulang tahun kita ga full tim kita ga kumpul bareng. Eh emang momen ultah tahun ini ga ada yang kumpul bareng sih. Ternyata sesedih ini. Ternyata emang semakin lama semakin terkikis momen bareng sama mereka. Ternyata sekarang benar-benar sudah menjadi kenangan. Etdah melankolis gue kambuh. Mana ini lagi nulisnya jam 1-an pagi, lagi sunyi-sunyinya.
“Rek, kamis ya jam 10.00 kumpul di basecam (aka. Kosnya Ipok).” –Bela. FYI, kosnya Ipok yang baru ini nyaman sekali, ber-AC, ber-Wifi, walaupun gak luas-luas banget tapi kenyamanan haqiqi yang nyata bagi anak kos. Makanya kita sering rusuh di kosannya dia. Kita? Engga ding. Cuma aku sama Melisa yang sering hehe. Kan kita berenam yang jadi anak kosan cuma aku, Melisa, Ipok, Nupus. Tapi kalo Nupus kan jarang di kosan karena rumahnya Gresik dan dia emang akhir-akhir ini sibuk ngurusin tugas negara (tugas keluarga, karena orang tuanya passed away, yang sebelumnya aku udah cerita di blog yang orangtuanya sakit, ternyata waktu dan kehidupan benar-benar berjalan). Jadi, ketika Ipok kesepian aku sama Melisa setia menemani dia hihihi.


D-Day

Ekspektasi: Aku sudah bangun subuh, masih pagi, tidur lagi, set alarm jam 8 biar bisa mandi dan berangkat dan biar ga ngaret.
Realita: Aku sudah bangun subuh, masih pagi, tidur lagi, alarm bunyi jam 8, tidur lagi, bangun-bangun udah jam 10.

“Bel udah di kosan Ipok?” –Aku.
“OTW.” –Bela.
“Oh. Aku baru bangun.”
“Ndang adus. Mbeler. Zzz. Cepet.”
“Sek mengumpulkan nyawa. Nanti ga kerja kan? Jadi ga keburu pergi kek kemaren.” Iya, diantara kita berenam cuma Bela yang udah lulus dan udah kerja. Kita berlima masih berjuang ngerjain skripsi yang ternyata serumit ini dan sesusah ini ngelawan males. Dan kadang ku masih aja berandai-andai kek bocah yang seolah-olah ga bisa ngadepin ini padahal waktu dan kehidupan berjalan. (Oke, dari tadi gua ngomongin omong kosong waktu dan kehidupan terus, bangun woy, sadar diri!)
“Terus?”
“Terus yaaaa...enjoy your time hahahaha”
Pasti Bela ngebatin, "Kurang ajarmu ga mari-mari -_-"
Singkat cerita, yang rencananya berangkat jam 10 jadi berangkat jam 13.00. Karena tadi belum lagi nungguin Melisa yang lagi nyuci baju dulu dan kita make up-an hehehe. Iya dong harus touch up touch up dikit kan mau foto. Kalo ini bareng sama si pejantan, pasti mereka bakalan ngomel-ngomel kek yang di Madiun dulu.
“Kalian iku lapo seh dandan? Kesuwen, kek ambe sopo ae.” –Kurnia apa Dipta ini lupa aku. Padahal mereka juga bikin lama, yang berak dulu lah, yang kebelet pipis, yang mandinya lama banget si Anas, dan lain-lain.
Ipok pun menjawab, “Loh lapo? Kita dandan iku berdasarkan kepuasan dalam diri. Yo karna seneng ae. Makanya kadang heran  sama cowok yang dikira kita dandan karna mereka. Hellooo siapa elo”. Kurang lebih seperti itu percapakannya. Kalo ditulis lagi ntar lama, panjang, ini bukan momen Madiun.
Tada....hasil fotonya kayak gini neh. Sebenernya ada 16 foto tapi cuma ini aja ye yang di share. Ada foto dengan tema Beauty and the Beast juga sih. Kita foto satu-satu gantian gitu jadi the one and only the most beautiful in photo yang lainnya harus wajib kudu jelek.

Katanya Kiki keluarga cemara, ada ibu, nenek, kakak 1, kakak 2, kakak 3, dan absolutely me as adek as always (maknae evil wkwk)


Eh btw dulu waktu masih awal jadi maba kita berlima untuk pertama kalinya ke Royal dan ada foto barengnya. Bener-bener berasa jadi kenangan. Dan itu bener-bener awal kita bisa temenan sampe sekarang. Alhamdulillah.



Dan sekarang jadi ketambahan Nupus deh. Senang sekali bisa berteman dengan Diva Ambeng-Ambeng ini, duh kesayangan yang alhamdulillahnya udah sembuh dari sakitnya. Sakit alergi, yang jangan diremehkan gaes karna bener-bener bisa parah dan sekasian itu sama dia dulu. Tapi, lagi-lagi waktu sudah berlalu dan hidup terus berlanjut. Dia sekarang anak pintar tubuhnya sehat dan kuat. (Ini foto yang tema Beauty and the Beast, partnya Nupus).
Jadi selirnya Sultan Nupus
 P.S : Selalu jadi temen yang enak dibuat ndusel, yang ga jaim, yang selalu sayang, biarpun jarang chatting, tapi kalo ketemu harus tetep jadi diri sendiri, jangan berubah, jangan canggung. Love yaaaa... Nih bonus surat ucapan ulang tahunku dari Ipok hehe. Apaaaannn yang laen pada kaga ngasih gua surat -_-

Btw, pas lagi buka ini kadonya Ipok kan di kosannya Ipok, disana ada Melisa, Nupus, Dea adeknya Ipok juga. Yang lain pada ngobrol, gua diem-diem buka kado sambil nangis terharu baca surat ini. Hiks. Gembeng as always. Lah tapi beneran menyentuh hati ini surat, terharu aku tu. Makasih Ipok sayang.Makasih juga Melisa, Kiki, Nupus, Bela, dan teman-teman yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

[IKASW] Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang